ALHAMDULILLAH LULUS :]

Alhamdulillah lulus,, terimakasih ya alloh.. ga sisasia belajar tiga tahun. Bisa bikin seneng mama, papa, dan kedua abangku :]..
Terimakasih untuk semuanya atas do,a nya :]
Akan malangkah kemana saya selanjutnya ??
Kita tunggu saatnya . haha :D

Ceritanya seperti ini ni,,

Tepat di tanggal 26 April 2010
Malamnya saya tidak bisa tidur sama sekali !
bayangkan !
Jam 22.00 tertidur, jam 23.00 bangun, tetidur lagi jam 00.30, jam 04.00 bangun lagi, ya alloh betapa ngantuk terasa..
Setelah benar benar terbangun di pukul 06.50 an, tibatiba teman sms dengan menanyaka nomor ujian serta tanggal lahir saya, ia ingin membantu saya melihat hasilnya di web. Sungguh tak kuasa jika saya melihat sendiri nilai UN tersebut, malas rasanya untuk membuka komputer sepagi itu. hihi :]
Setelah saya membalas smsnya, beberpa menit kemudian ia membalasnya.
Takut rasanya untuk membaca sms itu :(
Bismillahirahmanirrahimm...
Tarrraaaaaaaaaaa !!!!
Alhamdulillah saya LULUS !!!!!
Saya langsung bersorak gembira, langsung bangun dari tempat tidur dan langsunggggg "UPDATE STATUS FACEBOOK" hihi :]
Tapi saya belum terlalu yakin akan hal itu, karena dari sekolah belum pasti, hmmm tapi setelah saya buka di web sekolah, hasilnya sama saja. hehe :]


1 komentar:

uga18hunter

sama kalii... saya juga deg deg an.. haduh.. kyk mo mati aja..